Jenazah Tangmo Nida Baru Dikremasi Setelah 3 Bulan Tewas

Nusantaratv.com - 25 Mei 2022

Tangmo Nida/Instagram
Tangmo Nida/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Thailand Tangmo Nida yang ditemukan tewas 3 bulan lalu, baru dikremasi saat ini. Proses kremasi sendiri dilaksanakan pada Selasa (24/5/2022) di Gereja Metodis Rangsit, Pathum Thani sekitar pukul 11 waktu setempat.

Acara kremasi ini dihadiri sejumlah keluarga dan sahabat dekat. Penyanyi Thailand Anchalee ikut memimpin menyanyikan lagu-lagu rohani. Sementara sang ibu, Panida Sirayootyotin membacakan pernyataan terakhir untuk sang putri.

Seperti diketahui, sebelum dikremasi jenazah Tangmo Nida sudah dua kali diautopsi. Pihak kepolisian sampai dua kali melakukan autopsi karena masih banyak kecurigaan atas kematian sang artis. Dari autopsi kedua tersebut, polisi menemukan banyak luka di kaki Tangmo Nida.

Namun kesimpulan yang diberikan kepolisian tidak memuaskan masyarakat. Dalam pernyataan resminya, polisi mengatakan kalau tidak ada tindak kejahatan atau pembunuhan atas kematian Tangmo Nida. Menurut polisi, Tangmo jatuh karena kecerobohan pihak lain.

Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa lima orang saksi. Mereka pun didakwa dengan beberapa tuduhan seperti memberi keterangan palsu, menghilangkan barang bukti, dan kelalaian yang menyebabkan hilangnya nyawa.

Tepatnya pada 24 Februari 2021, jenazah Nida Patcharaveerapong alias Tangmo Nida ditemukan si Sungai Chao Phraya. Kematian artis cantik ini pun langsung heboh dan menimbulkan banyak spekulasi mengenai kematiannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])