Jelang Nikah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Jalani Konseling

Nusantaratv.com - 14/10/2021 14:12

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sepertinya sudah mantap melenggang ke altar pernikahan. Hal itu terbukti ketika keduanya menjalani konseling pra-nikah, sebagai salah satu bagian dari rangkaian sebuah pernikahan.

Konseling pra-nikah ini sekaligus juga sebagai pembekalan mereka oleh seorang psikolog yang mengajukan tes terkait kepribadian masing-masing.

"Pertama-tama sebelum pertanyaan itu, aku dites secara psikologis, Vincent juga. Terus nanti psikologi kita bacain pribadi kita masing-masing," kata Jessica Iskandar, mengutip suara.com.

Jedar mengatakan hal itu sengaja dilakukan bukan tanpa alasan. Dia dan Vincent Verhaag mau semakin mengenal pribadi satu sama lain.

"Kemungkinan ada celah-celah perselisihan atau hal-hal di rumah tangga di kemudian hari itu dibacain. Dari situ, aku mengerti Vincent seperti apa, Vincent mengerti aku seperti apa," tutur Jessica Iskandar.

"Contoh, ku punya luka masa lalu, bahasa psikologisnya ember bocor. Kadang ada rasa sayang dikasih itu nggak sadar, soalnya ada trauma masa lalu. Vincent harus ngerti, dia harus kasih kasih sayang bertubi-tubi supaya aku sadar," sambungnya lagi.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang sudah mantap buat menikah. Tapi, mereka belum menentukan tanggal naik pelaminan.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Kakek Suhud (kiri) dan Baim Wong-1634463527
Ridho DA dan Syifa (Instagram)-1634445684