Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Duel di Ring Tinju

Nusantaratv.com - 03/12/2022 19:00

Jefri Nichol/ist
Jefri Nichol/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Baru-baru ini viral di media sosial rekaman Jefri Nichol adu jotos di ring tinju dengan seorang netizen yang sebelumnya sempat perang komentar di Twitter.

Di beberapa komentar warganet, bintang film Surat Cinta untuk Starla pun diminta untuk kembali bertanding tinju, tapi kali ini melawan orang-orang terkenal.

Salah satunya, Jefri Nichol ditantang untuk adu tinju dengan lelaki yang diduga Guido Ilyasa.

Karena itu, seorang warganet pun menyarankan Jefri Nichol tanding tinju dengan seorang lelaki yang telah mengadu domba dua perempuan korbannya, yang mana diduga Arawinda dan Amanda Zahra

Seperti yang kita tahu, isu perselingkuhan Arawinda dengan suami Amanda Zahra sempat menghebohkan. Namun, Guido Ilyasa, mantan suami Amanda Zahra justru hanya diam.

Karena itu, warganet geram dan menyarankan Jefri Nichol adu tinju dengan Guido Ilyasa yang telah membuat keributan.

"Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar dua perempuan plus seluruh netizen ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yang mau bayar dan gue pikir lu akan menang," kata akun @lyndaibrahim, Sabtu (3/12/2022).

Tak hanya menerima tantangan melawan Guido Ilyasa, Jefri Nichol juga ingin tanding tinju dengan Rizky Billar.

"Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," katanya, mengutip suaracom.

Warganet pun tak menduga Jefri Nichol juga akan menantang Rizky Billar tanding tinju. Mereka menduga suami Lesti Kejora itu tidak akan berkutik.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in