Jatuh dari Lantai 15, Aktris Turkiye Yonca Türkman Tewas

Nusantaratv.com - 22/06/2022 12:30

Aktris Turkiye, Yonca Türkman/net
Aktris Turkiye, Yonca Türkman/net

Penulis: Ulfa Nita | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktris Turkiye, Yonca Türkman, meninggal dunia. Ia meninggal setelah jatuh dari lantai 15 kediamannya di Istanbul.
Menurut media-media Turkiye, Yonca Türkman, yang berperan dalam banyak serial televisi, jatuh dari balkon rumahnya kemarin pagi. Sejauh ini, petugas juga tak mengetahui detail peristiwa itu.

Kejadian itu membuat orang yang berada di sekitar lokasi itu kaget. Para tetangga juga langsung mengabarkan peristiwa itu ke polisi dan tim medis.

Sementara, setelah tiba di lokasi, tim medis mengkonfirmasi aktris itu meninggal karena jatuh dari balkon ke tanah.

Kepolisian kemudian naik ke apartemen itu. Seorang tukang kunci dipanggil hingga akhirnya setelah berhasil membuka pintu, polisi memastikan rumah itu kosong.

Penyelidikan awal mengungkapkan Turkman tengah sendirian di dalam rumah, meski pemeriksaan atas kecelakaan itu masih berlangsung.

Yonca Türkman, yang juga seorang insinyur, kemudian dibawa ke Institut Kedokteran Forensik sebelum dimakamkan. Belakangan juga diketahui Yonca Türkman pernah berusaha mengakhiri hidupnya dengan menggunakan narkoba pada Agustus tahun lalu, mengutip Detik.com.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in