Jam Tangan Unik dan Stylish dari Kayu!

Nusantaratv.com - 15 November 2021

Ilustrasi jam tangan
Ilustrasi jam tangan

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Meski fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga dapat menjadi pelengkap tampilan fashion sehari-hari saat beraktifitas.

Bagi para pecinta fashion, mungkin ada hal yang cukup mudah untuk tampil modis dan fashionable setiap harinya. Terlebih bagi perempuan, tampil modis dan fashionable tentu menjadi dambaan. Siapa sih perempuan yang tak ingin selalu tampil cantik dan menarik secara maksimal di segala suasana?

Nah, jika saat ini sedang mencari jam tangan baru yang dapat mendukung penampilanmu, berikut tiga jam tangan brand lokal berbahan dasar kayu dengan model stylish, cocok untuk dipakai sehari-hari.

1. Pala Nusantara

Salah satu pionir jam tangan berbahan dasar kayu di Indonesia sejak tahun 2017 adalah Pala Nusantara. Desainnya yang modis dengan sentuhan warna natural dipadukan dengan bahan dasar kayu memberikan kesan yang minimalis namun tetap elegan pada pemakainya. Satu hal unik dari Pala Nusantara, seri jam tangan yang diluncurkan terinspirasi oleh berbagai budaya nusantara, seperti Baduy, Bali, dan lainnya. Gimana, kamu tertarik?

2. Matoa Indonesia

Selain berbahan dasar kayu Makassar yang super cantik, kuat, dan elegan, jam tangan dari Matoa Indonesia diklaim memiliki splash resistant, lho! Oh ya, kamu juga dapat menambahkan ukiran sesuai keinginan yang membuat jam tangan ini terlihat lebih eksklusif. Untuk yang bingung memilih seri yang tepat, kamu coba tiga seri favorit dari para pelanggan, yaitu Way Kambar, Sumba, dan Flores.

3. Woodka

Berbeda dengan dua label sebelumnya, Woodka memiliki keunikan pada bagian strap-nya yang berbahan dasar leather dengan sedikit sentuhan motif playful di tengah yang memberikan kesan lebih unik saat melingkar di pergelangan tangan kamu. Kelebihan menarik lainnya dari Woodka, mereka menawarkan garansi perbaikan selama 1 tahun jika ada kerusakan. 

Sumber: cosmopolitan.co.id

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])