Jalankan Instruksi Mendagri, Ini Perubahan Jadwal Liga 1 2021

Nusantaratv.com - 29 November 2021

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kompetisi Liga 1 seri ketiga yang direncanakan melaksanakan pertandingan hingga pekan 19 harus mengalami perubahan jadwal hanya pada 17 pekan pelaksanaan.

Sedangkan dua pekan yang direncanakan tersebut akan dipindahkan jadwalnya pada seri berikutnya.

Perubahan jadwal ini karena menjalankan Instruksi Mendagri Nomor 62 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Pandemi Covid-19 pada Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Lebih lanjut, skuad Bali United yang akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 17 hari Senin (13/12) juga mengalami perubahan jadwal  menuju seri berikutnya. 

Sehingga Bali United sendiri akan melakoni pertandingan pada seri ketiga ini hingga pekan 16 dan kembali melanjutkan pekan berikutnya pada seri keempat yang direncanakan pada hari Rabu (5/1) mendatang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar perihal beberapa perubahan jadwal pertandingan pada seri ketiga ini.

“Yang pasti kami dari Bali United mengikuti jadwal yang diberikan oleh operator pelaksana Liga dan PSSI. Mudah-mudahan perubahan jadwal ini bagus untuk program persiapan Timnas Indonesia dan bisa berprestasi di Piala AFF tahun ini,” ungkap Coach Teco.

Bali United pun dipastikan akan menjalankan pertandingan seri ketiga hingga pekan 16 berjumpa dengan Madura United hari Kamis (9/12) mendatang.

Dalam waktu dekat, Ilija Spasojevic dan kolega akan menghadapi Persiraja Banda Aceh hari Selasa (30/11) malam di Stadion Maguwohardjo, Sleman.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])