Jafri Sastra Arsitek Baru Persela Lamongan

Nusantaratv.com - 21 Desember 2021

Pelatih baru Persela Lamongan, Jafri Sastra
Pelatih baru Persela Lamongan, Jafri Sastra

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Menatap putaran kedua Liga 1 2021/2022, Persela Lamongan resmi menunjuk pelatih kepala baru, Jafri Sastra.

Penunjukan disampaikan langsung oleh Manajer Tim Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi yang menyebut pelatih asal Padang itu telah mempresentasikan program kepelatihannya sebelum resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih baru Persela Lamongan.

“Iya, kita sudah mencapai kesepakatan dengan coach Jafri Sastra,” kata pria yang akrab disapa Yunan itu.

Manajemen menjelaskan kesepakatan antara Persela Lamongan dan Jafri Sastra terjalin pada Minggu (19/12), lalu resmi diperkenalkan sebagai pelatih dan langsung memimpin latihan Senin (20/12) sore.

Jafri Sastra mengatakan bahwa misinya bergabung bersama Persela Lamongan untuk membantu tim keluar dari situasi buruk dimana saat ini Ahmad Bustomi dkk masih terjerembab di zona degradasi.

Ia mencoba meningkatkan kepercayaan diri pemain dengan memberikan motivasi untuk bangkit kepada pemain.

“Kondisi tim sedang tidak bagus, kita berada di zona degradasi. Tapi masih ada kesempatan, kita punya 17 game lagi, kita harus bangkit,” ujar Jafri Sastra dihadapan pemain Persela Lamongan.

“Kita harus bekerja keras satu sama lain, saling jaga kekompakan, bekerja keras bersama, saling support, saling beri doa,” imbuhnya.

Ditunjuknya nama Jafri Sastra sebagai pelatih baru Persela Lamongan cukup mengejutkan. Karena selama ini tim yang identik dengan jersey biru langit itu dikaitkan dengan sejumlah nama-nama yang santer memiliki kans cukup besar melatih Persela Lamongan seperti Milomir Seslija, Kurniawan Dwi Yulianto, I Putu Gede, Joko Susilo, dan Jaya Hartono.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])