Jadwal Semifinal FA Cup 2024: Manchester City Lawan Chelsea, MU Bertemu Coventry

Nusantaratv.com - 19 April 2024

(Source: thefa.com)
(Source: thefa.com)

Penulis: Bagas Adi Pangestu | Editor: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - FA Cup 2023/2024 memasuki babak semifinal. Big Match akan tersaji akhir pekan ini, saat juara bertahan Manchester City bertemu Chelsea di Wembley Stadium, Sabtu (20/4/2024) kick off 23.15 malam WIB.

The Citizens baru saja dipulangkan dari ajang Liga Champions lewat babak adu penalti melawan Real Madrid. City akan melampiaskan kekalahannya dengan berupaya mengalahkan Chelsea di semifinal dan sekaligus melaju ke final FA Cup.

Di sisi lain, Chelsea sukses meraih hasil positif di laga terakhir. The Blues berhasil meraih kemenangan 6-0 atas Everton, Cole Palmer mantan pemain Man.City mencetak 4 gol pada laga tersebut.

Sementara di laga semifinal Piala FA lainnya, tersaji pertandingan Coventry City vs Manchester United. Pertandingan ini juga akan digelar di Wembley, Minggu (21/4/2024) mulai jam 21.30 malam WIB.

Setan Merah beruntung mendapat lawan yang tidak begitu sulit di semifinal kali ini. MU yang sukses menyingkirkan Liverpool di babak perempat final akan bertemu wakil Championship, Coventry City yang berhasil menang di kandang Wolverhampton.

Meski Manchester United unggul di atas kertas, tetapi Coventry tak akan membuat laga ini mudah dilewati. Mereka berambisi untuk membuat kejutan, sesuatu yang biasa terjadi di Piala FA.

Berikut jadwal FA Cup 2023/2024:

Sabtu, 20 April 2024
Manchester City vs Chelsea 
Kick-off 23.15

Minggu, 21 April 2024
Coventry City vs Manchester United 
Kick-off 21.30 WIB

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])