Jadwal Putaran Kedua Liga 1 2021/2022

Nusantaratv.com - 04 Januari 2022

Skuad Bali United di Liga 1
Skuad Bali United di Liga 1

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Skuad Bali United akan kembali melanjutkan perjuangan di kompetisi Liga 1 2021/2022 dalam agenda seri IV yang akan berlangsung di Bali.

Terdekat, Ilija Spasojevic dan kolega masih menyisakan satu laga di seri ketiga lalu menghadapi Persebaya Surabaya yang akan berlangsung hari Rabu (5/1) besok malam.

Sementara jadwal lainnya Bali United akan kembali bertemu tim-tim kontestan Liga 1 di paruh kedua musim ini.

Terdapat tiga stadion yang akan menjadi venue pelaksanaan laga kompetisi kasta tertinggi Indonesia yang akan berlangsung di pulau dewata tersebut yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Stadion Ngurah Rai, Denpasar, dan Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Sementara itu, skuad asuhan Stefano Cugurra ini dipastikan tidak akan bermain di stadion kebanggaan yang menjadi homebase skuad Serdadu Tridatu yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Fadil dan kawan-kawan akan lebih banyak menjalani pertandingan di dua stadion yang ada di Denpasar. Usai menghadapi laga tunda menghadapi Persebaya Surabaya, mereka akan menjamu PS Barito Putera sebelum nantinya akan bersua dengan Persib Bandung.

Setelah menghadapi tim berkualitas, Wawan Hendrawan dan kolega akan melanjutkan pertarungan lapangan hijau dengan menghadapi Persita Tangerang sebelum nantinya akan berjumpa Borneo FC.

Ketika telah melewati lima laga pertama, skuad Serdadu Tridatu akan berjumpa dengan Persikabo 1973 dan melewati hadangan PSM Makassar di laga berikutnya.

Bhayangkara FC pun menanti setelahnya dalam pekan 24, sebelum nantinya pada pekan 25 Bali United akan bertemu PSS Sleman.

Pada seri IV ini, Bali United akan ditutup dengan pertemuan bersama PSIS Semarang pada pertengahan bulan Februari mendatang.

Jadwal Bali United di Seri IV Bali:

Rabu, 5 Januari 2022
Persebaya Surabaya VS Bali United

Minggu, 9 Januari 2022
Bali United VS PS Barito Putera

Kamis, 13 Januari 2022
Persib Bandung VS Bali United

Senin, 17 Januari 2022
Bali United VS Persita Tangerang

Kamis, 27 Januari 2022
Bali United VS Borneo FC

Rabu, 2 Februari 2022
Persikabo 1973 VS Bali United

Minggu, 6 Februari 2022
Bali United VS PSM Makassar

Kamis, 10 Februari 2022
Bhayangkara FC VS Bali United

Selasa, 15 Februari 2022
Bali United VS PSS Sleman

Sabtu, 19 Februari 2022
PSIS Semarang VS Bali United

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])