Jacksen Berharap Pemain Asing Persipura Segera Pulih

Nusantaratv.com - 22/09/2021 17:32

Skuad Persipura musim 2021
Skuad Persipura musim 2021

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago berharap pemain asing yang mengalami cedera segera pulih. Dua pemain asing yang masih dibekap cedera yakni Henrique Motta dan Takuya Matsunaga. 

Namun, eks pelatih PS Barito Putera itu memilih tidak mau menyalahkan absennya pemain asing.

Ada atau tidaknya pemain asing, bagi Jacksen semua pemain baik lokal maupun asing harus memiliki mental yang bagus dalam menghadapi tekanan dan segera bangkit untuk memberikan hasil yang positif bagi tim.

“Mereka mengalami cedera lutut dan paha, sampai saat ini masih dirawat tim medis. Ya mungkin itu adalah perjalanan dari Tuhan juga yang harus kita lalui,” ungkap Jacksen F Tiago.

“Saya berharap semua pemain dalam kondisi fit tapi kenyataannya kita berbeda tapi itu bukan alasan saya sebagai pelatih merasa ada kerugian,” lanjut pelatih yang telah mempersembahkan tiga gelar liga Indonesia bagi Persipura.

“Semoga secepat mungkin mereka bersama kami biar kami semakin kuat. Kami memberikan kesempatan mereka untuk pulih 100 persen dan ketika mereka pulih mereka siap bersaing dengan pemain lain,” tandasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568