Iwan Bule Minta Timnas Fokus Lawan Antalyaspor

Nusantaratv.com - 26 November 2021

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memuji permainan Timnas Indonesia saat menang telak 4-1 atas Myanmar pada Laga uji coba di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021).

Empat gol kemenangan skuad Garuda dicetak oleh Ricky Kambuaya menit ke-5, Irfan Jaya 12', Witan Sulaeman 33', dan Ezra Walian 55' (pen).

Ini merupakan uji coba kedua di pemusatan latihan di Turki, sebelumnya Evan Dimas dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Afghanistan (16/10).

"Alhamdulillah luar biasa permainan yang apik ditampilkan timnas Indonesia pada laga ini dan sukses menang telak. Ini menjadi modal berharga jelang menghadapi Piala AFF 2020 mendatang," kata Iriawan.

Meski begitu, Iriawan mengingatkan kepada pemain jangan cepat puas dan jumawa. Apalagi pada pertandingan Piala AFF 2020 l, skuad Garuda akan melawan tim kuat seperti Vietnam atau Malaysia.

"Saya minta pemain untuk terus fokus, kerja keras, disiplin dan ikuti intruksi pelatih. PSSI tentu mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong demi prestasi timnas Indonesia," imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Pada uji coba selanjutnya, Indonesia akan melawan Antalyaspor pada 28 November mendatang. Setelah itu skuad Garuda akan terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 untuk mengikuti Piala AFF Suzuki 2020.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])