Iwan Bule Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 07 Oktober 2021

Ketum PSSI nobar Timnas vs Taiwan
Ketum PSSI nobar Timnas vs Taiwan

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan timnas Indonesia melawan Taiwan pada laga pertama play off kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10).

Pada malam ini, Indonesia sukses menang dengan skor 2-1 lewat gol Ramai Rumakiek pada menit ke-19 dan Evan Dimas menit 51'.

Dengan kemenangan ini, Indonesia semakin dekat untuk lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

"Alhamdulillah, kami bersyukur hari ini timnas Indonesia mampu meraih kemenangan. Terima kasih untuk perjuangan dan kerja keras pemain yang mampu bermain apik pada pertandingan ini," kata Iriawan.

Iriawan menambahkan bahwa dirinya selalu memantau dan mendapat update perkembangan timnas Indonesia selama di Thailand. Ia pun juga sering memberikan motivasi kepada skuad Garuda melalui video call.

"Meski begitu, masih ada satu pertandingan lagi melawan tim yang sama. Kami ingin pada pertandingan kedua nanti pemain tetap fokus, jangan terlalu percaya diri dan jangan terlena. PSSI berharap timnas Indoneia selain lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 juga dapat tembus ke babak putaran final turnamen tersebut," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Pada laga leg kedua Indonesia melawan Taiwan akan berlangsung pada Senin (11/10). Tempat stadion masih sama dengan laga hari ini. Namun kick-off pertandingan menjadi pukul 20.00 waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])