Iwan Bule Apresiasi Kemenangan Timnas Wanita di Laga Perdana

Nusantaratv.com - 25 September 2021

Timnas Wanita Indonesia bersama Ketum PSSI, Iwan Bule
Timnas Wanita Indonesia bersama Ketum PSSI, Iwan Bule

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comTimnas Wanita Indonesia sukses meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 1-0 pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (24/9).

Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Baiq Amiatun pada menit ke-4’. Dengan kemenangan ini Garuda Pertiwi selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur dan mengapresiasi atas kemenangan ini. Ia melihat Ade Mustika dan kawan-kawan telah bekerja keras demi meraih kemenangan.

“Alhamdulillah pada leg pertama ini kami meraih kemenangan atas Singapura. Semoga di leg kedua para pemain tetap fokus dan bisa meraih kemenangan,”  kata Iriawan.

“PSSI tentu mendukung penuh program untuk timnas wanita Indonesia. Kami berharap tim ini dapat lolos ke Piala Asia 2022 mendatang,” imbuh Iriawan.

Pada laga leg kedua Indonesia melawan Singapura akan berlangsung pada Senin (27/8). Tempat stadion dan kick off pertandingan masih sama dengan laga hari ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])