Ivan Gunawan Dikabarkan Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 21 September 2021

Ivan Gunawan (Instagram)
Ivan Gunawan (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar kurang sedap menimpa artis, presenter dan desainer Ivan Gunawan. Baru-baru ini beredar kabar yang menyebut Ivan Gunawan telah meninggal dunia.

Mengetahui adanya berita hoaks itu Ivan justru mengaku bersyukur. Dia menjelaskan dengan adanya berita hoaks itu justru banyak orang yang memperhatikan dirinya.

"Ya Allah dari postingan ini positif nya gue bersyukur banget begitu banyak yang masih sayang dan perhatian sama gue," tulis Ivan Gunawan di Instagram, Selasa (21/9/2021).

Kabar Ivan Gunawan meninggal dunia mencuat lewat sebuah akun YouTube. Judul dan narasi yang ditulis menggiring opini kalau Igun, sapaan akrabnya, telah meninggal dunia.

"Semoga ini pelajaran buat siapain termasuk saya agar kita kerja dan cari uang lah dengan cara yang bener," ungkapnya.

Igun juga berharap apa yang menimpanya ini bisa jadi pelajaran bagi semua orang bahwa mencari duit harus tetap di jalur yang benar, bukan dengan membuat hoaks.

Hari ini, Ivan Gunawan unggah bidik layar pemberitaan di sebuah akun YouTube. Di dikabarkan telah meninggal dunia.

Akun tersebut membuat judul 'Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari Ivan Gunawan. Kepergiannya mendadak, masih tak percaya sumpah enggak menyangka secepat ini'.

Untuk memperkuat narasi, berita hoax itu juga dilengkapi foto kolase Ivan Gunawan sedang terbaring di kasur dan gundukan tanah makam baru.

Alih-alih marah, Ivan Gunawan mendoakan pembuat dan penyebar hoaks tersebut.

"Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki. Dari judul ajah kalian dah cuan Yahh. Kalian yang punya akun biar sehat yah ... umur panjang," tulis Ivan Gunawan di caption.

Sederet artis ramai-ramai mampir di kolom komentar. Mereka mendoakan Igun sekaligus mengutuk perbuatan pembuat hoaks.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])