Isu Pindah Agama Bunga Zainal Diungkit Lagi

Nusantaratv.com - 26 November 2022

Bunga Zainal/Instagram
Bunga Zainal/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh, kembali menjadi sorotan setelah foto 'pre wedding' yang baru mereka unggah viral di media sosial.

Sebenarnya, itu bukanlah foto pre wedding sungguhan. Hanya saja Bunga Zainal dan Sukhdev Singh tidak sempat melakukannya pada 2014 silam.

"Ala-ala foto pre wedding. Maklum lah ya waktu nikah belum sempet buat pre wedding (emoji tertawa)," tulis Bunga Zainal di akun Instagram.

Saking viralnya, foto tersebut diunggah ulang oleh beberapa akun infotainment di Instagram. Salah satunya oleh @lambegosiip.

Mereka membuat judul pada foto tersebut dengan 'Viral, Bunga Zainal berfoto bersama suaminya ramai tuai komentar warganet "the real sugar daddy"'.

Alih-alih fokus pada caption yang dibuat, warganet justru membahas masalah Bunga Zainal yang rela berpindah agama demi menikah dengan Sukhdev Singh.

"Aku sih nggak mau, urusan duniawi yang sesaat, rela pindah agama untuk urusan duniawi. Naudzubillah," komentar akun @anissa***.

"Keren apanya, kalo pindah agama, kesenangan duniawi," sambung akun @nunung***.

"Bagi gue yang penting seiman. Jangan sampe demi cinta dan harta jadi murtad. Naudzubillah min dzalik," imbuh akun @dian***.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh menikah pada 2014 silam dan hingga kini sudah dikaruniai dua orang anak.

Sebelum menikah, Bunga Zainal memeluk agama Islam. Kini, mantan pesinetron ini dikabarkan beragama Hindu seperti sang suami.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])