Isu Gesek ATM Laura Anna, Awkarin: GUE KAN ALUMNI tsay

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

Awkarin
Awkarin

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Isu menggesek ATM tanpa izin yang dialami alm Laura Anna ternyata masih menjadi bahan pembicaraan yang hangat.

Terbaru, Awkarin juga ikut menanggapi isu soal Gaga Muhammad yang tanpa izin gesek ATM alm Laura Anna.

Sebagai mantan Gaga Muhammad, ternyata Awkarin juga pernah mengalami hal yang sama. Hal ini pun diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Artis yang memiliki nama asli Karin Novilda ini mengaku sama sekali tidak heran jika sang mantan berani mengambil uang dari ATM milik mendiang Laura Anna tanpa izin.

"Sebenarnya sih gue nggak heran kalau Gayung diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI tsay. Dulu juga pernah kok ATM gue digesek tanpa izin gue. Kejadiannya 2016," ungkap Karin membuka tulisannya, di kutip dari Okzone.

Melalui tulisannya, Awkarin juga mengungkapkan jika selama berpacaran, Gaga sama sekali tak pernah keluar biaya sedikitpun. Termasuk uang bensin, tol, hingga makan. 

Karin juga menceritakan kejadian Gaga menggesek ATM nya tanpa izin terjadi di sebuah pom bensin kawasan Cibubur.

Kala itu, Karin meminta pada Gaga untuk menggesek kartu ATM nya dan mengambil uang dengan jumlah Rp 500 ribu, lantaran pom bensin tersebut tak bisa melakukan transaksi debit.

Karin pun mengakui jika dirinya bodoh lantaran memberi tahu pin kartu ATM nya pada Gaga. Hingga suatu hari dirinya mengetahui bahwa Gaga rupanya telah mengambil uang dari ATM nya sebesar Rp 2 juta.

"Abis ngambil (uang di ATM) dia bayar (bensin). Dia kasih ke gue sisanya, 300 ribuan kalau nggak salah. Terus akhir bulan, gue lagi ngecek cek expenses di ATM gue, terus ada transaksi 2 juta rupiah di pom bensin," ungkapnya.

"Terus akhirnya gue inget. Gue akhirnya tanya ke si Gayung. Doski awalnya nggak ngaku, tapi akhirnya ngaku hahaha..," tambahnya.

Usai kejadian, Karin langsung bercerita kepada sahabatnya, Sarah Gibson. Hingga akhirnya dirinya mengetahui bahwa mengambil uang secara diam-diam adalah kebiasaan dari sang mantan.

"Gue hari itu langsung curhat dan bikin teori sama @sarahgibson21 kenapa ya dia diem-diem ngambil duit gue wkwk. Dan ternyata hari ini baru terungkap. Emang habit," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])