Istri Wakil Wali Kota Medan Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 17 Oktober 2021

Ilustrasi papan bunga ucapan turut berduka cita/ist
Ilustrasi papan bunga ucapan turut berduka cita/ist

Penulis: Ramses Manurung

Medan, Nusantaratv.com-Kabar duka datang dari Pemerintah Kota Medan. Shaula Arindianti, istri Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman meninggal dunia. Shaula wafat dalam usia 42 tahun akibat sakit. 

"Baru meninggal dunia Ibu (Shaula) karena sakit," kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Kota Medan Arrahman Pane mengutip detik, Minggu (17/10/2021).

Arrahman mengatakan Shaula sempat dirawat di rumah sakit. Namun ia tidak menjelaskan penyakit yang diderita Shaula. Sementara menurut informasi Shaula Arindianti meninggal karena gagal jantung. 

Baca juga: Ibunda Gubernur Sultra Ali Mazi Wafat, Nurdin Tampubolon: Turut Berduka Cita

"Di (Rumah Sakit) Siloam Medan," tuturnya.

Informasi meninggalnya istri Aulia Rachman, yang merupakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, ini juga dibenarkan Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut Ronggur Rajadoli Simorangkir. Dia menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Shaula.

"DPD Gerindra Sumut turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya istri Sekretaris DPD Gerindra Sumut Aulia Rahman," ucap Ronggur.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])