Istri Kapten Vincent Akui Kaget Dihujat Netizen Pasca Melahirkan

Nusantaratv.com - 01/12/2022 18:26

Vincent Raditya dan Fanny Margaretha/Instagram
Vincent Raditya dan Fanny Margaretha/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pernikahan Vincent Raditya yang ketiga kalinya menjadi sorotan publik di media sosial.

Pernikahannya dengan Fanny Margaretha menjadi sorotan karena wanita yang terpaut usia 20 tahun lebih muda ini melahirkan seminggu setelah menikah.

Alhasil, komentar-komentar bernada hujatan pun membanjiri akun media sosial Fanny.

Terlebih, mantan istri kedua Vincent Raditya membuat suasana tambah panas dengan tudingan bahwa sang mantan suami menelantarkan anak.
Fanny yang baru mendapat sorotan negatif dari publik di media sosial pun mengaku syok hingga kondisi psikisnya terganggu.

"Kaget banget, awal-awal kaget lihat hujatan sebanyak itu, diserang kayak gitu, sempet sedih juga, down," kata wanita yang baru melahirkan anak perempuan ini.

"Iya bener (kena psikis), soalnya bukan satu dua, banyak banget," ungkapnya lagi.

Vincent sebagai suami pun bergerak sigap memenangkan sang istri dan memberikan pembelaan agar tidak terus-menerus mendapatkan hujatan.

"Nangis, awalnya nangis. Tapi ketika saya speak up berbalik semua, orang mulai tahu kenyataannya seperti apa," kata Vincent Raditya.

"Kalau sudah istri saya saya bales, saya sikat juga, saya berikan juga berita penyeimbang," sambungnya.

Vincent Raditya pun mengungkapkan pesan kepada sang mantan istri kedua agar tidak terus hidup di masa lalu dan tidak mengungkit-ungkit cerita lama yang membuat publik semakin tergiring opini.

Meskipun begitu, Vincent Raditya menegaskan bahwa dirinya sudah tidak peduli dengan omongan orang dan fokus pada keluarganya saat ini.

"It's oke ini faktanya, saya nggak mau denger apa, terserah mereka mau apa. Namanya cinta, namanya benci kita yang rasain, kita susah-senang kita yang rasain kok. Orang lain cuma bisa lihat dari sudut angle tertentu doang, tapi dia nggak pernah tahu detailnya apa yang kita rasakan," bebernya.

"Jadi ya sudah silahkan nge-judje apa yang mereka mau, saya yakin mereka punya masa lalu. Saya sudah tidak hidup dengan masa lalu, saya hidup saat ini dan masa depan saya," pungkas Vincent Raditya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in