Irene Nikkein, Wanita Indonesia Ini Jabat Direktur Rolls-Royce Asia-Pasifik

Nusantaratv.com - 21 September 2021

Irene Nikkein. (Carbuyer)
Irene Nikkein. (Carbuyer)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Produsen mobil mewah Rolls-Royce Motor Cars menunjuk Irene Nikkein sebagai Direktur Regional Rolls-Royce untuk wilayah Asia-Pasifik, yang berbasis di Singapura.

Irene menggantikan Paul Harris, yang telah meninggalkan perusahaan otomotif asal Inggris itu, seperti dikutip dari Carbuyer, Selasa (21/9/2021). Irene bergabung dengan Rolls-Royce Motor Cars dari peran sebelumnya di MINI Jepang sebagai Head of Brand Communication & Product Management.

Irene telah memiliki pengalaman hampir 15 tahun di posisi senior di BMW Group Asia, termasuk peran sebagai BMW Regional Experiential & Sponsorship Manager dan MINI Regional Marketing Manager.

Perempuan berusia 41 tahun itu lulus dengan gelar sarjana di bidang Business Administration (Jurusan Marketing) dengan Distinction dari RMIT University di Singapura.

"Irene memiliki rekam jejak yang luar biasa dan pengalamannya yang luas, dikombinasikan dengan pengetahuan regional yang luas, membuatnya sangat cocok untuk peran penting ini," kata Director of Sales and Brand Rolls-Royce Motor Cars, Henrik Wilhelmsmeyer, dalam pernyataan resmi.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])