Inul Daratista: JIka Iman Tebal, Langkah Hidup Pasti Dijamin Allah

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Inul Daratista (instagram)
Inul Daratista (instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Lewat akun Instagramnya, Inul Daratista kerap menulis curahan hatinya. Dia juga ingin memberikan motivasi kepada penggemarnya.

Seperti yang dilakoni beberapa jam lalu usai ibu satu anak ini memposting foto jadulnya saat menjadi juri. Dia mengatakan jika imannya tebal, langkah hidup pasti dijamin Sang Pencipta.

"Hidup ini pilihan💋Semua orang dituntut utk kayaraya.
kaya ilmu💋 kaya prestasi💋kaya hati💋kaya cinta dan kasih sayang dan masih byk lagi kaya kaya yg lain..
1 hal yg membuat kita kaya yg sesungguhnya ,yaitu kaya IMAN💕👍
jika iman tebal segala tindakan perilaku dan langkah hidup pasti di jamin dijaga oleh ALLAH😇 kaya harta adalah bonus yg mengerikan … maka ingatlah akan rasa syukur karena dari situ kita dicukupkan😇masyaa Allah tabarakallah💋
jgn pernah serakah dlm hidup😇
smua punya takaran sempurna dr’NYA😇
Biarkata tdk kaya tapi segalanya dicukupkan… mampu bersedekah mampu berbagi… mampu berqurban… mampu memberikan hal hal baik …
Alhamdulillah di mampukan ..
urip iku sawang sinawang jd lebih baik meraba diri sendiri saja jgn bangga pd sukses org lain.selamat berpuasa saudaraku,
" tulis penyanyi asal Sidoarjo.

Tentunya postingan Inul tersebut emndapat reaksi dari banyak netizen. Mereka kagum akan perjalanan panjang Inul sebagai seorang entertain.

Ngikutin bunda Inul dr tv, pertama tmpil jadi kontroversi smpe di peluk SMA eyang titik Puspa, smpe aku melas bnget liat bunda, sekarang Masya Allah bnget perjuangan nya smpe skrng dngn mas Adam dan punya Ifan gak maen², dan yg paling pnting aku liat bunda Inul gak neko² gak prnh dnger issu yg anek² tetep adem ayem dngn mas Adam👍," tulis Tiwi.

Kadang kekayaan bisa membuat orang lupa diri bunda karena tidak disertai dengan iman yg kuat..semoga bunda sekeluarga dijauhi dari sifat ² yg mencerminkan keimanan yg lemah.. Selamat berpuasa juga bunda," tulis riwat.

Inul diketahui bukan dari kalangan orang kaya atau bangsawan. Inul memulai karier justru dari nol.

Dilansir dari berbagai sumber, Inul sempat berjualan kacang, nasi bungkus, hingga es lilin untuk menyambung hidupnya. Selain itu, pedangdut ini juga mengaku sering membantu ibunya menjadi tukang cuci baju.

“Sudah pernah jualan nasi bungkus, jualan kacang, tukang cuci baju, jualan es lilin, jualan rokok, sudah semuanya,” tulisnya di salah satu postingan Instagramnya.

Sebelum menjadi artis kondang, istri Adam Suseno ini mengaku memiliki masa kecil yang memprihatinkan. Saat itu keluarganya sulit mendapatkan sesuap nasi sehingga cukup makan sederhana dengan lauk seiris tahu dan kecap.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])