Insiden Kecelakaan Dialami Ustadz Zacky Mirza

Nusantaratv.com - 02 November 2021

Mobil Ustadz Zacky Mirza (Instagram)
Mobil Ustadz Zacky Mirza (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Insiden kecelakaan dialami oleh Ustadz Zacky Mirza. Mobil yang ditumpangi Zacky Mirza mengalami kecelakaan saat dirinya tengah berada di Riau dalam rangka berdakwah.

Kabar tidak mengenakan ini disampaikan Zacky Mirza lewat unggahannya di Instagram. Dalam video berdurasi 1 menit 32 detik yang diunggahnya, Ustadz Zacky mengaku, mobil putih yang ditumpanginya tergelincir hingga terbalik. Beruntung, semua penumpang selamat dari insiden tersebut.

“Masya Allah, mobil tergelincir saat perjalan dakwah sedekah Alquran bareng @ustadz.kembar @adiyusuf_ @alwiyusuf,” ujarnya dalam unggahan tersebut,” ujarnya sebagai penjelasan video itu.

Bersama-sama, mereka berusaha membalikkan mobil tersebut ke posisi semula. Namun ternyata, bagian depan mobil tersebut ringsek, kaca spion sebelah kiri rusak, dan beberapa jendela hancur.

Meski begitu, pendakwah 41 tahun itu mengaku, perjalanan mereka tetap dilanjutkan.

“Dakwah must go on! Mudah-mudahan semuanya sehat dan tidak kenapa-kenapa. Hanya mobilnya saja yang sempat kebalik,” tuturnya menambahkan.

Doa dan harapan pun diungkapkan warganet setelah mengetahui insiden yang dialami Ustadz Zacky Mirza. Mereka kagum atas perjuangan dakwah sang ustadz dan timnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])