Ini Rencana Thomas Doll di Sisa 10 Laga Persija

Nusantaratv.com - 09 Februari 2024

Pelatih Persija, Thomas Doll / Foto: Ist
Pelatih Persija, Thomas Doll / Foto: Ist

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kekalahan Persija 1-3 atas Borneo FC beberapa waktu lalu membuat mereka tak beranjak dari posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Tentunya hal ini membuat, Pelatih Thomas Doll kecewa. Apalagi di setiap penampilan, anak didiknya sering membuat kesalahan individual.

Juru taktik asal Jerman itu juga menginginkan para pemainnya bercermin dari setiap kesalahan yang dibuat dalam menatap sisa 10 laga yang akan dijalaninya.

“Kami harus bercermin apakah para pemain sudah memberikan yang terbaik saat melawan Borneo. Saya merasa tim yang berada di atas kami tidak sering melakukan kesalahan individual seperti Persija,” ujar Thomas.

Mantan pelatih Borrusia Dortmund itu juga mengaskan tidak ingin menyerah begitu saja dalam 10 laga Liga 1 yang tersisa.

Dirinya mengatakan akan mencoba berpaling dari kekalahan dan mempersiapkan tim untuk laga selanjutnya melawan Madura United (22/2/2024).

“Setelah kekalahan ini, tentu saja kami akan kembali berlatih, menatap laga selanjutnya, dan melakukan persiapan kembali. Kami tidak akan menyerah hingga akhir, karena itu bukan mental kami yang saya tahu,” tegas Thomas Doll.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])