Ini Rencana Jacksen Agar Persipura Tak Terpuruk

Nusantaratv.com - 11 November 2021

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Performa Persipura Jayapura sepanjang gelaran BRI Liga 1 2021/2022 hingga seri 2 berakhir, jauh dari kata memuaskan.

Sebagai tim dengan gelar liga paling banyak, penampilan Persipura Jayapura justru tidak sesuai dengan ekspektasi publik.

Menelan tujuh kekalahan beruntun, Ian Louis Kabes dkk saat ini menempati dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Posisi yang tentu kurang memuaskan bagi salah satu tim yang diunggulkan menjadi juara kompetisi musim ini.

Menanggapi hasil buruk yang diraih tim, Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago segera fokus melakukan perbaikan tim menjelang bergulirnya seri 3.

Karena apabila tidak segera ada perbaikan, ancaman turun kasta mengintai Persipura Jayapura.

Salah satu yang menjadi fokus pembenahannya yakni aspek mental para penggawa Persipura memiliki motivasi tinggi untuk meningkatkan performa tim di seri berikutnya.

“Putaran berikutnya apapun yang terjadi, kita harus bermain lebih baik. Harus lebih baik lagi dari apa yang kita lakukan ini. Membenahi aspek mental dan paling penting kita mau berusaha,” ujar Jacksen F Tiago.

Mantan pelatih PS Barito Putera itu juga berharap pada seri 3 kompetisi nanti pemain Persipura Jayapura komplet dengan kondisi bugar termasuk beberapa pemain pilar yang saat ini tengah dalam masa pemulihan cedera.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])