Ini Makanan yang Selalu Dibawa Jennie Blackpink Kemana Saja

Nusantaratv.com - 28 November 2022

Jennie BLACKPINK/Instagram
Jennie BLACKPINK/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Personil BLACKPINK, Jennie membocorkan makanan yang selalu ia bawa ke mana saja, termasuk saat bekerja dan travelling.

Makanan tersebut adalah nurungji atau kerak beras khas Korea. Jennie mengatakan bahwa nurungji adalah makanan yang dapat membuat suasana hatinya lebih baik.

"Nurungji. Jadi, aku membawa nurungji milikku di koperku kemana pun aku pergi. Jadi, aku bisa memakannya saat aku berlibur atau bekerja atau di rumah. Aku selalu punya itu di dalam tas aku hampir setiap hari," ujar Jennie.

Nurungji merupakan makanan tradisional Korea berupa kerupuk yang terbuat dari nasi yang sudah mengering dan memiliki tekstur yang renyah serta rasa yang gurih, tak heran camilan ini menjadi favorit semua kalangan.

Selain itu, ibunda, member BLACKPINK, dan BLINK (penggemar BLACKPINK) juga menjadi sumber energi untuk Jennie.

Jennie mengungkapkan bahwa sang ibunda adalah cheerleader terbaik dalam hidupnya.

"Cheerleader nomor satu selama ini adalah ibuku, tentunya. Dan menurutku mereka (BLACKPINK). Kami suka menyemangati satu sama lain dan selalu mendukung apa pun yang terjadi dalam hidup mereka," jelasnya.

Jennie juga mengungkapkan bahwa saat dirinya merasa paling kuat adalah ketika ia bisa menyapa para penggemarnya secara langsung.

"Aku merasa penuh kekuatan saat bekerja sebagai BLACKPINK," ucapnya.

"Memiliki para member di sampingku dan melakukan apa yang kami sukai, tampil di atas panggung, dan berinteraksi dengan para penggemar," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])