Ini Komentar Teco Soal Dua Pemainnya yang Dipanggil Timnas

Nusantaratv.com - 22 September 2021

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comTimnas Indonesia tengah melakukan pemusatan latihan (TC) mulai hari Minggu (19/9) lalu hingga akhir bulan September ini.

Dua pemain Bali United, Nadeo dan Kadek Agung mendapat pemanggilan TC yang berlangsung di Jakarta.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berkomentar perihal dua anak asuhnya yang kembali menjalani latihan bersama skuad Garuda di saat kompetisi Liga 1 tengah berjalan.

"Info terakhir yang saya tahu adalah mereka berdua bisa bergabung dengan tim Bali United sebelum laga Liga 1 pekan selanjutnya terlaksana," ungkap Coach Teco.

Jadwal berikutnya pasukan Serdadu Tridatu akan melakoni pertandingan menghadapi Persita Tangerang.

Sementara waktu, Nadeo dan Kadek Agung akan bergabung dengan skuad kepelatihan Shin Tae Yong dalam persiapan agenda Internasional Timnas Indonesia.

Coach Shin Tae Yong adalah salah satu pelatih yang sangat memperhatikan makanan para skuad asuhannya.

Agenda TC ini pun akan dilalui Nadeo dan Kadek Agung dengan memperhatikan pola makan yang akan mereka konsumsi.

Berbicara soal makanan, ada satu jenis makanan yang cocok buat kegiatan para atlet. Makanan ini terlihat mewah dan memiliki harga ekonomis serta menjadi solusi penunda lapar di waktu rawan.

Makanan yang dimaksud adalah La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognese Sauce. La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognese Sauce adalah sajian spaghetti praktis yang disajikan hanya dalam waktu 4 menit yang terbuat dari gandum pilihan dengan dilengkapi saus kaya cita rasa.

Selain menjadi menu utama pengganti nasi, kandungan protein dan fiber sangat dibutuhkan seorang atlet.

Apalagi berbicara soal rasa yang tidak perlu diragukan. La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognese Sauce menjadi solusi dalam menjaga kondisi para pemain. Mampu menahan rasa lapar dan menjauhkan diri dari kegiatan ngemil di malam hari.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])