Ini Jawaban Revi Mariska yang Disebut Ngamen di Tempat Umum

Nusantaratv.com - 23 Juni 2022

Revi Mariska/Instagram
Revi Mariska/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Nama Revi Mariska kembali dibicarakan usai videonya saat ngamen di sebuah taman di Jakarta viral di media sosial. Menanggapi hal itu, Revi membantah kini dirinya menjadi pengamen.

Artis sinetron kolosal itu mengaku video tersebut dibuat hanya untuk keperluan konten. Iseng, Revi Mariska dan teman-temannya yang saat itu sedang nongkrong bareng, membuat konten ngamen.

"Itu kan konten, jadi gue pengin kasih lihat ke orang-orang real-nya Revi Mariska tuh gimana, natural aja pas lagi nongkrong sama teman-teman," kata Revi Mariska mengutip dari YouTube SCTV, baru-baru ini.

Revi Mariska menyebut tak ada niat membuat konten tersebut viral. Ia pun membantah hal itu dibuat untuk mencari sensasi lainnya.

"Tujuan itu enggak ada bikin viral, gue mau lagi ngulek kek, ngapain, jadi surprise aja. Pro dan kontra biasa," imbuhnya.

Dituding kerap cari sensasi agar namanya dibicarakan publik, Revi Mariska ogah ambil pusing. Ia merasa penjelasannya pun takkan berguna dimata pembencinya.

"Ya sebenarnya itu kan opini kalian, terserah kalian mau bilang apa. Kita mau berbuat baik juga belum tentu benar. Gue enggak merasa malu juga walau gue dibilang tukang parkir, pengamen, atau pun dibilang Revi Mariska sudah jatuh miskin, sudah enggak jadi artis," tutur Revi Mariska.

Sebelum Revi Mariska viral karena ngamen di jalanan, ia memang dikenal dengan beberapa kontroversi. Mulai dari menghina fisik Lesti Kejora, hingga unggah foto vulgar dan mengaku diperkosa 2016 silam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])