Ini Bocoran Konsep Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan yang Disiarkan Langsung TV Besok

Nusantaratv.com - 11 November 2021

Ria Ricis (kiri) dan Teuku Ryan/ist
Ria Ricis (kiri) dan Teuku Ryan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-'Ratu Youtuber' Ria Ricis akan menjalani akad nikah dengan Teuku Ryan pada Jumat 12 November 2021, besok. 

Hari spesial bagi Ricis dan Ryan akan digelar di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Ria Ricis kasih bocoran tentang konsep yang akan digunakan dalam prosesi akad dan resepsi. 

"Ada dua konsep berbeda dari akad dan resepsi," ungkap Ricis. 

"Keduanya (akad dan resepsi) dengan baju yang berbeda bajunya," imbuhnya.

“Ricis karena emang anaknya out of the box ya, penuh dengan kreativitas. Jadi pengin sesuatu yang beda, bahkan dari siraman beda, pengajian beda. Siraman beda, akad beda, semua beda,” sambungnya.

Menariknya, Ricis juga telah menyiapkan bridesmaid (pendamping mempelai wanita) dan groomsman (pendamping mempelai pria) yang berbeda.

Mengingat saat ini masih pandemi covid-19, wanita bernama asli Ria Yunita ini mengatakan tak menyebar undangan dalam proses pernikahannya secara menyeluruh. 

Baca juga: Wow, Seserahan Ria Ricis Capai 1 Miliar

Yang pasti, Ricis akan mengundang beberapa temannya yang belum sempat ia undang di acara proses pernikahan sebelumnya.

“Dan yang membedakan bridesmaid-nya juga beda. Tamu-tamunya beda karena kan masih dalam waktu PPKM ini kan sangat membagi, sangat membatasi,” tutur Ria Ricis mengutip tribunnewscom, Kamis (11/11/2021).

Youtuber berusia 26 tahun itu bahkan telah mempersiapkan sesuatu yang nantinya akan ia tunjukkan di acara pernikahannya. Namun ia enggan membukanya agar menjadi surprise.

"Ada Insya Allah mohon doanya kalau nggak di akad ditunjukkan di resepsi. Sampai sekarang masih dipersiapkan kalau sehat, kalau ada tenaga insyaAllah," ujarnya.

Tak lupa Ricis juga akan mengundang beberapa penggemarnya yang beruntung untuk datang ke resepsi pernikahannya di Jakarta.

“Diundang hanya dalam itungan jari (penggemar). Penginnya sih resepsi. Soalnya mereka zudah menemani Icis dari yang jomblo, dari yang squishy, masih bocah, selebgram, YouTuber, presenter televisi. Jadi sebagai tanda terima kasih,” tutup Ria Ricis.

Rencananya, acara pernikahan Ricis dan Ryan akan digelar selama dua hari, yakni 12 dan 13 November 2021. Pernikahan Ricis-Ryan akan disiarkan langsung di televisi. 

Dalam Instagram @officialmnctv disebutkan hari bahagia pasangan ini bertajuk Halaqah Cinta Ricis Ryan Akad Nikah akan ditayangkan mulai pukul 13.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])