Ini 24 Pemain Persib untuk Liga 1 Seri Dua

Nusantaratv.com - 13 Oktober 2021

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts menyiapkan 24 pemain untuk mengarugi seri kedua Liga 1 2021/2022. Sebanyak lima pertandingan akan dijalani Pangeran Biru di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Untuk seri dua, banyak pemain Persib yang akan absen. Mereka adalah, Beckham Putra Nugraha, Muchamad Aqil Savik dan Bayu Muhamad Fiqri tak bisa bergabung karena harus membela Tim Nasional U-23 Indonesia.

Selain ketiganya, kiper I Made Wirawan juga tak dipersiapkan sebab baru menjalani operasi lutut. Made harus menjalani pemulihan hingga beberapa waktu ke depan.

Sementara itu, Victor Igbonefo baru akan bergabung dengan tim setelah kembali ke Indonesia. Ia baru saja menjalani pertandingan dengan Tim Nasional Indonesia di Thailand.

Berikut 24 pemain yang dipersiapan Robert untuk tampil di lima laga seri dua:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir

Belakang: Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Mario Jardel, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Puja Abdillah,

Gelandang: Febri Hariyadi, Frets Butuan, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Muhammad Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani

Penyerang: Geofrey Castilion, Ezra Walian, Wander Luiz.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])