Ingin Hidup Tenang Usai Dituduh Kirim Santet, Icha Annisa : Stop Fitnahan

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Icha Annisa (Instagram)
Icha Annisa (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Kepergian aktris Stevie Agnecya baru-baru ini dikaitkan dengan sosok Icha Annisa yang dituding sebagai pengirim santet dan guna-guna kepada Stevie usai keduanya berseteru.

Membantah tegas tuduhan tersebut, Icha Annisa Faradila rela lakukan klarifikasi hingga sumpah Al Qur'an dihadapan suami Stevie tahun lalu. Merasa kenal mental dengan hujatan netizen yang menyebutnya sebagai pengirim santet, Icha Annisa meminta jika semua fitnahan yang dilayangkan kepadanya berakhir.

"Saya pengen hidup saya tenang, semua fitnahan ini sudah stop. Saya ingin nama baik saya tuh kembali, karena memang saya tidak melakukan," ujar Icha Annisa Faradila di salah satu tayangan televisi, Kamis, 4 April 2024.

"Bahkan sampe saya sumpah Al Qur'an itu menjadi sumpah tertinggi, dan waktu itu saya lagi hamil juga gak mudah buat saya tapi dengan sukarela," imbuh Icha.

Tak ingin namanya tercoreng berlarut-larut, Icha Annisa meminta netizen menanyakan kebenarannya langsung kepada suami Stevie Anggi Pratama.

"Supaya semua ini dihentikan, kalian tuh gampang tinggal hubungi saja pihak suaminya (Stevie), dan tanya dia sakit apa," tutup Icha Annisa.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])