Inggris Berduka, Ibunda PM Boris Johnson Berpulang

Nusantaratv.com - 14 September 2021

PM Inggris Boris Johnson
PM Inggris Boris Johnson

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Charlotte Johnson Wahl, seorang pelukis profesional dan ibu dari Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson, meninggal pada usia 79 tahun.

Keluarga mengatakan Charlotte Johnson Wahl tutup usia 'tiba-tiba dan dalam damai' di sebuah rumah sakit London, Inggris, pada Senin (13/9/2021), surat kabar The Telegraph melaporkan.

Menurut The Telegraph, Charlotte Johnson Wahl didiagnosis menderita penyakit Parkinson pada usia 40 tahun. Boris Johnson menggambarkan sang bunda sebagai 'otoritas superior' dalam keluarga selama konferensi tahunan Partai Konservatif pada 2019.

"Saya akan mengutip otoritas tertinggi dalam keluarga saya - ibu saya, dan berbicara untuk perbedaan pendapat tajam dalam keluarga saya tentang masalah UE, saya ingin Anda tahu bahwa saya telah memiliki rencana itu dari ibu saya - ibu saya memilih 'pergi'," kata Boris Johnson.

Dia juga memuji sang bunda karena menanamkan nilai yang sama dalam setiap kehidupan manusia, Sky News melaporkan. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])