Indonesia vs Thailand, Skuad Garuda Unggul Dimenit Awal Babak Pertama

Nusantaratv.com - 01 Januari 2022

Live Indonesia vs Thailand
Live Indonesia vs Thailand

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia kembali menghadapi Thailand pada laga leg kedua final Piala AFF 2020 yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/01/2022).

Ini menjadi laga yang sangat berat untuk Indonesia. Pasalnya, pada leg pertama, skuad Garuda dihancurkan Thailand dengan skor telak 0-4.

Jika ingin membawa pulang Piala AFF 2020 ke Tanah Air tercinta, Timnas Indonesia wajib mengalahkan Thailand dengan skor minimal 5-0.

Jalannya pertandingan

Sejak bergulirnya babak pertama, Timnas Indonesia langsung menekan lini pertahanan Thailand lewat serangan melalui umpan-umpan pendek.

Alhasil, laga baru berjalan tujuh menit Timnas Indonesia sukses membobol gawang Thailand lewat sepakan Ricky Kambuaya dari luar kotak penalti.

Berawal dari umpan pendek dari sisi kiri pertahanan Thailand yang diberikan oleh Ramai Rumangkiek dan berhasil diselesaikan dengan tendangan datar Ricky Kambuaya.

Skor 1-0 untuk indonesia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])