Indonesia Libas Australia, Unggahan Fitri Carlina Bikin Heboh

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Fitri Carlina (Instagram)
Fitri Carlina (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Pedangdut Fitri Carlina menonton langsung pertandingan Indonesia melawan Malaysia yang digelar di Qatar.

Fitcar begitu sapaan Fitri Carlina menyaksikan secara langsung gol semata wayang yang dibuat anak asuhan Shin Tae Yong tersebut untuk mengalahkan Australia.

Sumpah Se Bahagia dan Se Bangga ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜โค๏ธ itu bisa lebih dekat dengan Para Pemain @timnas.indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
Ikut terharu melihat langsung Pemuda2 Indonesia yang Berjuang untuk Negara nya dengan Skill dan Passion Mereka โšฝ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ," tulis Fitcar.

Netizen ikut mengomentari postingan akan kemenangan Indonesia pada laga tersebut.

Suporter timnas sejati itu yg datang langsung ke qatar bukan yg cuma bacot doang ngomentarin STY belum memberikan Prestasi. Inisial bung HANDUK," tulis alfi.

Aslik baru tau Ibu ini gemar bola ๐Ÿ™Œ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅkeren sih! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," tulis hendro.

Kualitas video ini jauh lebih bagus dibanding siaran liga 1," tulis sahman.

Timnas U-23 Indonesia menorehkan kemenangan bersejarah saat menghadapi Australia dalam pertandingan matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Pertandingan yang sarat dengan tensi ini dimenangkan skuad Garuda dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan diawali dengan Australia mendapat hadiah penalti pada menit ke-23 setelah Komang Teguh melakukan handball di dalam kotak penalti.
Sebelumnya, Fitcar foto bersama dengan pelatih Timnas Indonesia, Shi Tae Yong. Dia nampak bahagia bertemu dengan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pokoknya Belum bisa Tidur Nyenyak klo Belum bisa Foto sama Coach Shin @shintaeyong7777, Juru Taktik @timnas.indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ”ฅ ." tulis Fitcar.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])