IKAGEO ITNY Rapatkan Barisan Gelar Fun Trip Geologi

Nusantaratv.com - 22/09/2022 20:06

Ikatan Alumni Geologi Institut Teknologi Nasional Yogyakarta
Ikatan Alumni Geologi Institut Teknologi Nasional Yogyakarta

Penulis: Reynaldi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru yang mulai bergulir pada hari Senin, 19 September 2022, Ikatan Alumni Geologi Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (IKAGEO ITNY) rapatkan barisan dengan menggelar kegiatan Fun Trip Geologi di kawasan Yogyakarta dari 16 hingga 18 September 2022.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari rektor ITNY, Dr. Ir. Ircham, M.T. dan Ketua YPTN, Ir. Supatno yang menilai alumni IKAGEO ikut berperan penting dalam memajukan pendidikan di kampus

Terlebih Ketua Panitia penyelenggara Fun Trip Geologi, Retno Anjarwati,S.T.,M.T,  tidak hanya mengisi kegiatan kumpul-kumpul alumni ikageo dengan sekedar acara temu kangen, namun juga terdapat aktivitas pertukaran ilmu geologi yang terus mengalami inovasi atau pembaharuan.

"Jadi ada yang sangat berbeda dari kegiatan ini dimana kami juga dalam setiap kesempatan mengunjungi tempat-tempat wisata alam di Yogyakarta selalu melakukan sharing ilmu untuk membahas perkembangan ilmu Geologi,” ujar Retno

"Apalagi para alumni ikageo ini kan sudah banyak memiliki pengalaman bekerja di tempat yang berbeda-beda, jadi kami melakukan refreshing ilmu lagi", imbuhnya

Wakil Rektor III Institut Teknologi Nasional Yogyakarta ( ITNY ), Dr. Hill Gendoet Hartono, S.T., M.T, mengatakan bahwa ikatan alumni merupakan ujung tombak dari kemajuan kampusnya, di samping membuka jalan alumni yang lain untuk bergabung dalam dunia kerja atau profesional serta ajang silaturahmi.

"Alumni juga bagian dari promosi kami ( ITNY ), representasi di mata masyarakat. Sebab, banyak dari alumni kami yang sudah bekerja entah di BUMN maupun perusahaan minyak atau batubara di Indonesia," tutur Gendoet.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in