Igbonefo Tetap Waspadai Lini Serang Persela

Nusantaratv.com - 03 November 2021

Pemain Persib, Victor Igbonefo
Pemain Persib, Victor Igbonefo

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib menjadi klub yang sukses meraih poin sempurna dan cleansheet pada dua laga terakhir di Liga 1 2021/2022.

Tercatat, skuad Pangeran Biru memetik enam poin tanpa kebobolan berkat kemenangan atas PSIS Semarang (1-0) dan Persipura Jayapura (3-0).

Pemain Persib, Victor Igbonefo berharap, hasil tersebut bisa terulang pada laga kontra Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021.

“Sebagai pemain belakang, aku selalu punya tujuan ingin cleansheet. Semoga Tuhan kasih kita (menang) di pertandingan besok,” kata Igbonefo, Rabu 3 November 2021.

Igbonefo mengaku tetap waspada menghadapi Persela meskipun ada kabar tanpa Ivan Carlos Coelho di lini depan.  Menurutnya, pemain pengganti yang akan ditunjuk pelatih Perseka pasti punya motivasi berlipat.

“Aku kira kalau ada pemain yang tidak biasa bermain, yang dapat kesempatan (menggantikan) akan punya motivasi. Jadi kita harus tetap waspada terhadap semangat dan motivasi lawan,” kata Igbonefo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])