Ibunda Angger Dimas Meninggal, Tamara Tyasmara Datang Melayat

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Tamara Tyasmara/Instagram
Tamara Tyasmara/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar kepergian ibunda musisi Angger Dimas sampai ke telinga Tamara Tyasmara. Mantan istri Angger Dimas itu pun akhirnya datang melayat ke rumah duka.

Tamara tampaknya sangat kehilangan dengan kepergian nenek dari mendiang anaknya itu. Karena itu Tamara menyampaikan ucapan belasungkawa seraya memanjatkan doa untuk almarhumah ibunda mantan suaminya.

"Turut berduka cita untuk semua keluarga yang ditinggalkan. Mohon doanya saja sih," ujar Tamara Tyasmara kepada awak media. 

Lagi-lagi Tamara meminta doa terbaik untuk ibunda mantan suaminya, ketika disinggung kabar Angger Dimas. 

"Angger ada, pokoknya doain saja semuanya mohon doanya," ungkapnya.

Begitu pula ketika ditanya apakah akan mengikuti prosesi pemakaman ibunda Angger Dimas, Tamara justru menyarankan awak media bertanya ke pihak keluarga. 

"Nanti sama keluarga saja, makasih ya," sambungnya singkat.

Menurut kabar, ibunda Angger Dimas akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Kamis (18/4/2024) siang.

"Makamnya dekat dengan makam Dante di TPU Jeruk Purut, bada Zuhur," kata ayah Angger Dimas bernama Agus kepada awak media. 

Secara berturut-turut Angger Dimas kehilangan orang-orang terdekatnya. Pertama Angger Dimas kehilangan anak dari pernikahannya dengan Tamara Tyasmara bernama Dante. Dante meninggal setelah ditenggelamkan oleh pelaku yang diduga kekasih Tamara Tyasmara. 

Usai kepergian tragis Dante, Angger lagi-lagi kehilangan neneknya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])