Ibu-Arteria Dahlan Dimaki Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI, Ini Kata Kodam Jaya

Nusantaratv.com - 22 November 2021

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS. (Net)
Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pihak TNI dari Kodam Jaya angkat bicara mengenai peristiwa anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya yang terlibat cekcok mulut dengan wanita mengaku anak jenderal TNI bintang tiga. 

Menurut Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, kejadian tersebut merupakan perselisihan antara dua warga sipil. 

"Kejadian kesalahpahaman sampai dengan cekcok mulut antara penumpang kedatangan domestik pada hari Minggu tanggal 21 November 2021 sekitar pukul 18.30 WIB, keduanya adalah warga sipil dan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta," ujar Herwin, Senin (22/11/2021). 

Sementara untuk latar belakang perselisihan, kata dia, masih dalam proses penyelidikan. Lebih lanjut Kodam Jaya berharap, persoalan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta, diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai," tandas Herwin. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])