IBL 2022, Satria Muda Hajar RANS Hingga Kuarter Ketiga

Nusantaratv.com - 19 Januari 2022

IBL 2022, Satria Muda vs RANS
IBL 2022, Satria Muda vs RANS

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Satria Muda unggul 51-25 atas RANS di kuarter ketiga. ini merupakan jarak terjauh di pertandingan ini.

RANS sendiri kembali hanya mencetak single digit points dalam satu kuarter. Semua sudah dicoba oleh Coach Koko, namun tidak berhasil.

Coach Koko sudah memainkan semua pemain dalam roster mereka kali ini. Tapi tidak ada yang bisa mengangkat performa timnya.

Bahkan para pemain asing juga tidak maksimal. Hal Heyward hanya mencetak 2 poin, sementara Jalil Abdul Bassit tidak menghasilkan poin sama sekali. Tidak ada pilihan bagi Coach Koko untuk mengistirahatkan mereka.

Sebaliknya SM makin nyaman memimpin. Di kuarter ketiga, sudah ada tiga pemain yang mencetak double digit points, yakni Juan Laurent, Elijah Foster, dan Arki Wisnu.

Mereka unggul dari semua sisi, sehingga bisa dengan mudah mencetak poin. Khususnya di paint area, SM sudah mencetak lebih dari 30 poin sampai kuarter ketiga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])