IBL 2022, Patriots Cetak Enam Angka Dalam Waktu Satu Menit

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

IBL 2022, Patriots vs Evos
IBL 2022, Patriots vs Evos

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Evos kecolongan di satu menit terakhir pada kuarter kedua. Patriots mampu mencetak 6 angka beruntun yang membuat mereka berbalik memimpin. Kuarter kedua berakhir dengan skor 29-27 untuk keunggulan Indonesia Patriots.

Terjadi tiga kali tie game di kuarter kedua. Pertama, ketika Evos unggul 20-15, Mario Davidson mencetak three point play dan disusul jump shot dari Serigne Modou Kane.

Skor sama kuat tercipta (20-20). Di sisa empat menit Evos memimpin 22-20 melalui kontribusi Jayuan Hill. Tapi langsung dibalas oleh layup Aldy Izzatur Rachman untuk menyamakan kedudukan jadi 22-22.

Saat waktu kuarter kedua tersisa dua menit, William Kosasih membuat Evos unggul 27-23. William adalah adik kandung dari Vincent Kosasih, center Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Kemudian malapetaka menimpa Evos. Dame Diangne mencetak dua kali jump shot berturut-turut. Skor kembali sama kuat 27-27.

Setelah itu, Patriots berbalik memimpin 29-27 berkat lay up Kane. Itu terjadi hanya dalam satu menit saja.

Poin di menit-menit akhir ini membangun kepercayaan diri anak-anak Patriots. Meski beberapa pemain Evos sudah terbilang berpengalaman di liga, namun Patriots lebih unggul dalam hal mental bertanding. Sehingga mereka bisa berbalik menguasai permainan. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])