IBL 2022, Hawks Unggul Sementara dari Bali United

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

Laga Hawks vs Bali United
Laga Hawks vs Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United Basketball bertanding melawan Tangerang Hawks di laga terakhir hari keempat IBL 2022, di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Ini merupakan suguhan terakhir yang memanjakan IBL Fans. Hawks punya starter yang produktif yang membuat mereka unggul 22-15 di kuarter pertama.

Richard Ross membuka kebuntuan Hawks setelah pertandingan berjalan dua menit. Sebelumnya, mereka tertinggal 0-5 dari Bali United.

Namun setelah itu Hawks mengejar ketertinggalan hingga puncaknya mereka bisa berbalik unggul 11-10 setelah Rizky Effendy dua kali mencetak poin dengan jump shot yang cantik.

Di sisa 2 setengah menit, menjadi momen bersejarah bagi IBL. Sebab, Adam Drexler, sang putra legenda NBA, mencetak poin untuk pertama kalinya di liga kasta tertinggi di Indonesia.

Drexler mencetak three point memanfaatkan assist dari Rizky Effendy.  Keunggulan Hawks dilengkapi dengan dua poin dari Danny Ray, dan free throw Winston Swenjaya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])