IBL 2022 Berlangsung di Tempat Bersejarah

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

IBL 2022
IBL 2022

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Liga bola basket profesional tertinggi di Indonesia, IBL 2022 bakal segera bergulir pada 15 Januari 2022 di gedung bola basket bersejarah, Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

"Kami akan memulai seri di tempat bersejarah. Kompetisi musim ini juga menjadi catatan sejarah dengan jumlah peserta terbanyak yakni 16 tim," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Junas yakin seri pertama akan berlangsung seru  "Ini event pertama di Hall Basket Gelora Bung  Karno Senayan, musim ini pun semakin ramai dengan hadirnya empat klub baru," sambung Junas.

Olahraga bola basket Tanah Air, khususnya Kompetisi IBL memang makin menarik minat dan menjadi sebuah industri.

Terbukti beberapa selebritas mau bergabung ikut memajukan industri dan prestasi bola basket Indonesia.

Tercatat Raffi Ahmad yang ikut serta mendaftarkan klub miliknya, RANS PIK Basketball. Juga ada Gading Marten yang menjadi salah satu pemilik sekaligus presiden West Bandits Combiphar Solo atau Baim Wong yang kini menjabat sebagai presiden klub Satria Muda Pertamina.

"Kami yakin musim ini akan sangat seru dan menarik. Terima kasih kepada Tokopedia dan para mitra sponsor lainnya yang ikut mendukung IBL Tokopedia 2022," pungkas Junas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])