IBL 2022, Anton Waters Bawa Hangtuah Unggul di Kuarter Pertama

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

IBL 2022, Hangtuah Jakarta vs Bima Perkasa Jogja
IBL 2022, Hangtuah Jakarta vs Bima Perkasa Jogja

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga ketiga di hari keempat IBL 2022 yang berlangsung di Hall Basket Senayan mempertemukan Amartha Hangtuah Jakarta melawan DNA Bima Perkasa Jogja.

Kedua tim langsung bermain dengan tensi tinggi sejak tip-off. Di akhir kuarter pertama, Hangtuah memimpin 20-12 berkat performa bagus Anton Waters Sr.

Waters menyumbang 10 poin dan berhasil merebut 4 rebound di kuarter ini. Dia tidak bisa dibendung oleh pertahanan Bima Perkasa yang pada pertandingan sebelumnya bermain sangat baik.

Kali ini justru Bima Perkasa mengalami kesulitan untuk menahan laju Waters yang dominan di bawah ring. David Atkinson milik Bima Perkasa pun tak bisa membendungnya.

David sendiri juga melempem dalam menyerang. Dia melepaskan tiga three poin, dan hanya satu yang tepat sasaran.

Ini membuat Coach Dean Murray harus memutar otak agar timnya tetap produktif. Salah satu caranya adalah memasukkan Yanuar Dwi Priasmoro.

Pemain yang sempat berisitrahat dua musim karena cedera. Yanuar memang belum maksimal karena ini jadi pertandingan pertamanya.

Sementara itu, masalah Hangtuah ada di point guard. Para pemain yang bertugas mengatur serangan, justru terlalu banyak melakukan turnover.

Kelly Purwanto yang absen karena operasi cedera mengurangi stok point guard milik Hangtuah. Ini harus segera diatasi, kalau mereka tak ingin kecolongan di laga melawan Bima Perkasa.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])