Hyundai Mulai Terima Pesanan Mini SUV Casper

Nusantaratv.com - 14 September 2021

Hyundai Casper. (Motor1)
Hyundai Casper. (Motor1)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Hyundai Motor Co., mengatakan mulai menerima pre-order pada Selasa (14/9/2021) untuk mini SUV Casper menjelang peluncurannya di Korea Selatan (Korsel) pada akhir bulan ini.

Hyundai mengatakan menerima pesanan awal hanya melalui saluran online resminya. Ini langkah pertama dari produsen mobil asal Korsel itu dalam meningkatnya permintaan untuk pembelian mobil nirsentuh di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Hyundai Luncurkan Robo Taksi Otonom Berbasis IONIQ 5

Saat peluncuran resminya pada 29 September mendatang, Hyundai mengatakan akan menyelenggarakan acara showcase digital dan menjangkau pelanggan melalui berbagai saluran digital dan acara pemasaran.

Model SUV (Sport Utility Vehicle) entry level ini memiliki panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm dan tinggi 1.575 mm. Hyundai Casper akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 1.0 liter MPI N/A dan 1.0 liter bensin T-GDI turbocharged.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])