Hyundai Ioniq 5 Dinobatkan Jadi Salah Satu dari 10 Sistem Mesin Terbaik Wards

Nusantaratv.com - 29 September 2022

Hyundai Ioniq 5. (Reuters)
Hyundai Ioniq 5. (Reuters)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Powertrain khusus pada kendaraan listrik Hyundai Ioniq 5 dinobatkan sebagai salah satu dari 10 sistem mesin dan propulsi terbaik Wards.

Hyundai Motor dalam pernyataannya, mengatakan Ioniq 5 dipilih karena kinerja, kemampuan pengisian daya, jangkauan dan harganya.

Produsen mobil asal Korea Selatan (Korsel) itu telah memenangkan 15 penghargaan 10 sistem mesin dan propulsi terbaik sejak penghargaan tahunan didirikan pada 1995.

"Ioniq 5 mengubah kendaraan modern, tidak hanya dari sudut pandang propulsi. Mobil menciptakan ruang interior baru yang lapang dengan memanfaatkan semua hal yang tidak dimiliki platform kendaraan listrik, seperti terowongan transmisi," demikian menurut juri WardsAuto, Drew Winter, seperti dikutip dari Yonhap, Kamis (29/9/2022).

Sistem propulsi Ioniq 5 tidak hanya menjual mobil, tetapi mendefinisikan kembali seperti apa mobil tersebut.

"Dengan diperkenalkannya platform E-GMP baru kami, Ioniq 5 menciptakan kemajuan baru di dunia powertrain otomotif dengan pengisian daya ultra-cepat dan pengisian daya dua arah vehicle to load on-board," ungkap Lee Byung-ho yang bertanggung jawab atas propulsi listrik sekaligus pengembangan di Hyundai America Technical Center Inc.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])