Hubungan Jennifer Jill dengan Ajun Perwira Retak?

Nusantaratv.com - 21 Oktober 2021

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (net)
Jennifer Jill dan Ajun Perwira (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Gosip keretakan rumah tangga menimpa artis Jennifer Jill dan Ajun Perwira. Gosip muncul pasca Jennifer Jill keluar penjara kasus narkoba.

Gosip tersebut dibenarkan oleh Jennifer. Namun, hal itu dirasanya wajar karena enam bulan lamanya terpisah dari sang suami.

"Selama enam bulan kurungan itu guea survive untuk kebutuhan gue sendiri. Jadi kayak ke Ajun aja gue nggak percaya, jadi ada hal seperti itu," ujar Jennifer Jill kepada Suara.com.

Jennifer Jill mengaku ia dan Ajun Perwira kini memberi jarak. Hal itu pun disetujui oleh sang suami dan kini keduanya kembali ke nol dan mendekatkan diri kembali.

"Gue minta waktu, 'Ajun ini kita hapus dulu suami istri kita', kita pacaran dulu, dari awal lagi, supaya gue nyaman," imbuh perempuan 51 tahun ini.

Meski demikian, Jennifer Jill mengaku hubungannya dengan Ajun Perwira baik-baik saja. Ibu dua anak ini pun bersikap sama ke anak-anaknya.

"Tapi hubungan gua sama Ajun baik-baik aja. Memang ini dari gue yang sekarang lagi minta waktu sama Ajun dan anak-anak dan keluarga gue, kalau gua punya satu sikap yang sekarang ini bisa dikatakan gue protektif," kata Jennifer Jill.

Pengusaha yang kerap disapa Mami Ipel ini mengaku sikapnya merupakan imbas ia masuk ke penjara. Tak lagi mudah percaya orang, ia pun mengaku takut kehilangan empati.

"Ada (yang hilang) gua takut empati gua ilang. Bukan hilang tapi memudar aja tapi sekarang Ajun udah selesai syuting dimana pun dia nemenin," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])