Hollywood Berduka, Aktor Kawakan Michael Constantine Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 10 September 2021

Michael Constantine (net)
Michael Constantine (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Hollywood kawakan Michael Constantine meninggal dunia pada 31 Agustus lalu di usia 94 tahun. Pemenang Emmy Award yang juga tenar berkat perannya di film My Big Fat Greek Wedding itu tutup usia di kediamannya di Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Debut Michael di layar lebar lewat film The Last Mile bersama Mickey Rooney. Berikutnya sejumlah film dia perankan seperti, The Hustler, Don’t Drink the Water, Prancer, The Reivers, My Life, dan The Juror.

Di serial televisi mendiang pernah membintangi, My Favorite Martian, The Twilight Zone, The Fugitive, MacGyver, dan Murder She Wrote.

Michael berhasil meraih Emmy Awards ketika berperan sebagai kepala sekolah di sebuah SMA Los Angeles dalam serial Room 222. Michael menyabet Michael kategori Aktor Pendukung Terbaik pada tahun 1970 silam.

Di luar itu semua, Michael menjadi benar-benar tenar di Hollywood berkat film My Big Fat Greek Wedding yang mengisahkan tentang perempuan Yunani-Amerika kelas menengah yang jatuh cinta dengan pria kulit putih kaya beragama Kristen.

Sukses berperan sebagai Gus sang ayah pengantin perempuan, Michael pun turut membintangi spin-off yang berjudul My Big Fat Greek Life dan sekuel filmnya yang berjudul My Big Fat Greek Wedding 2.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])