Hilangnya Konsentrasi Jadi Kelemahan PSM Makassar

Nusantaratv.com - 23 November 2021

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - PSM Makasaar kembali gagal meraih kemenangan usai ditaklukan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (22/11) malam.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengatakan, pada laga itu pasukannya memang menguasai jalannya pertandingan.

Namun, tim berjuluk Juku Eja itu justru lengah dan kecolongan gol karena kesalahan yang dilakukan oleh pemain mereka sendiri.

“Sama dengan dua pertandingan sebelumnya, kita lebih dominan daripada lawan kita. Dan kita tetap menguasai permainan namun kita kemasukan gol dari kesalahan kita,” kata Milomir Seslija.

Meski menuai hasil yang kurang memuaskan, namun pelatih asal Bosnia Herzegovina itu meyakini para pemain PSM Makassar dapat segera bangkit.

Ia juga berharap di laga berikutnya, Zulkifli Syukur dkk bisa meminimalisir kesalahan yang mereka buat sendiri.

“Saya menaruh kepercayaan pada pemain saya. Bahwa anak-anak asuh saya akan kembali bangkit untuk meraih hasil positif nantinya,” tegasnya.

Milomir Seslija mengapresiasi kerja keras para pemain PSM Makassar di lapangan yang mencoba bangkit di babak kedua.

Menurutnya di babak kedua pemain PSM Makassar tampil lebih ofensif dan banyak menciptakan peluang di lini pertahanan lawan.

Hanya saja peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol. Ia menilai PSM Makassar kurang beruntung karena gagal menciptakan satu pun gol saat melawan PSIS Semarang.

“Saya kira pemain betul-betul berjuang di pertandingan untuk menyamakan skor dan kita memang betul-betul tidak punya keberuntungan,” puungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])