Heboh, Kambing Lahirkan Anak Berwajah Mirip Manusia Tanpa Ekor dan Tidak Berbulu

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

Bayi kambing lahir berwajah mirip manusia dan tidak berbulu. (Times Now News)
Bayi kambing lahir berwajah mirip manusia dan tidak berbulu. (Times Now News)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seekor kambing milik warga di desa Gangapur, Timur Laut, India, melahirkan bayi kambing yang tidak biasa. Bayi kambing itu sangat unik karena memiliki wajah mirip manusia tanpa ekor dan tidak berbulu.

Dikutip dari Times Now News, Jumat (7/1/2022), pemilik kambing, Shankar Das (46) mengatakan bayi kambing itu lahir dalam kondisi hidup dengan dua anggota badan, seperti wajah, hidung, dan mulut yang menurut beberapa orang mirip manusia.

Namun, bayi kambing itu memiliki telinga yang cacat serta lahir tanpa rambut di tubuhnya serta ekor yang menghilang. Kabar kelahiran bayi kambing ini membuat heboh warga. Mereka bahkan rela mengantre untuk melihat penampakan bayi kambing tersebut di kediaman Shankar.

"Para tetangga bergegas ke rumah kami. Semua orang terkejut dengan penampilannya yang menyerupai bayi manusia," kata Shankar.

"Kambing itu sudah melahirkan seorang anak. Itu adalah persalinannya yang kedua. Itu mengejutkan saya dan penduduk desa juga," lanjutnya.

Sayangnya, bayi kambing mati tak lama setelah dilahirkan, dan langsung dikuburkan oleh sang pemiliknya.

Pada Juli lalu, seekor kambing melahirkan bayi dengan delapan kaki dan dua pinggul di daerah Kalmegha di Bangaon di distrik 24 Parganas Utara, Benggala Barat, India bagian timur. Bayi kambing dengan delapan kaki dan dua pinggul mati beberapa menit setelah melahirkan.

Sedangkan ada April, bayi kambing mutan yang lahir dengan wajah mirip manusia dipuja seperti Dewa di Gujarat. Bayi kambing itu lahir di desa Seltipada di tepi sungai Tapi di Songadh taluka di Gujarat.

Hewan itu memiliki empat kaki dan telinga seperti kambing pada umumnya, namun bagian tubuhnya yang lain mirip dengan manusia. Kambing itu memiliki dahi, mata, mulut dan bagian janggut yang terlihat sangat mirip dengan manusia. Tetapi, bayi kambing itu tidak memiliki ekor.

Hewan yang tampak tidak biasa itu bertahan hanya selama 10 menit. Warga setempat menyembah kambing sebelum menguburnya. Warga percaya itu adalah kelahiran kembali nenek moyang mereka.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])