Heboh! Ferry Maryadi Elus dan Cium Rambut Mantan Istri di Depan Deswita Maharani

Nusantaratv.com - 22 Februari 2024

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi/Instagram
Deswita Maharani dan Ferry Maryadi/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aksi heboh diperlihatkan aktor Ferry Maryadi di depan orang banyak. Dia dengan sengaja mengelus-elus bahkan sampai mencium rambut mantan istrinya, Risma Nilawati. Momen yang terjadi saat mereka berkumpul merayakan ulang tahun putrinya, Leya, yang ke-17 tahun itu sontak membuat heboh netizen. 

Kehebohan netizen sangat beralasan karena pada saat Ferry mengelus dan mencium rambut mantan istri, sang istri artis Deswita Maharani ada disitu.

Atas kejadian itu Deswita lalu dimintai tanggapan mengenai tindakan suaminya.

Pengisi acara TV Ngelenong Nyok itu menilai apa yang dilakukan Ferry Maryadi hal biasa dalam lingkungan keluarganya. Sentuhan fisik itu dirasa sebagai bentuk sayang layaknya saudara.

"Karena itu sejujurnya hal yang biasa di intern keluarga kita, bahwa ketemu itu kita masih baik. Karena memang buat aku, itu bukan physical touch yang konsepnya mengarah ke seks atau apa, itu lebih ke kayak ya sayang," ujar Deswita kepada awak media. 

"Karena kan jeda umurnya jauh akang sama Risma hampir 12 tahun, Risma ke aku bedanya hampir 5 tahun. Memang tak perlu ada yang ditutup-tutupi kalau orang lihat gimana gitu, buat kita itu biasa saja," lanjutnya.

Deswita Maharani mengatakan hubungan Ferry Maryadi dengan Risma Nilawati baik-baik saja. Ia juga tak ada masalah dengan mantan istri suaminya tersebut.

"Alhamdulillah-alhamdulillah. Akurnya nggak jeda lama setelah kita menikah, karena memang semua perlu proses ya," tuturnya.

"Alhamdulillah juga ketika aku lagi hamil Abay pun luar biasa di-support banget sama bundanya Leya, karena kan mungkin dulu sering berbagi cerita tentang kehamilan gitu," tambahnya.

Deswita tak memusingkan omongan netizen soal tindakan Ferry Maryadi ke Risma Nilawati. Ia malah menganggap lucu saat ada komentar yang menyebut Risma seperti anak suaminya.

"Nah ini tuh komentar yang banyak masuk di Instagram aku. Ibunya Leya kayak anak aku. Jadi memang sering banget tuh dikirain anaknya semua. Karena dia kalau ketemu aku juga manggilnya ibu, kan," katanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])