Heboh Dituduh Main Dukun, Begini Awal Mula Icha Annisa Kenal Stevie Agnecya

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Icha Annisa (Instagram)
Icha Annisa (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Jagat maya kembali dibuat heboh usai kepergian Stevie Agnecya yang dianggap tak lazim hingga beredar rumor disantet orang. 

Banyaknya tudingan yang menyeret nama Icha Annisa yang dianggap sebagai pengirim santet ke almarhumah Stevie, begini kisah keduanya saling mengenal saat itu. Simak berikut!

Bantah adanya tudingan main dukun dan disebut pengirim santet, Icha Annisa Faradila memutuskan untuk klarifikasi di televisi, jika ia tak pernah melakukan hal tersebut dan rela bersumpah atas nama Al Qur'an.

Tak banyak yang tahu, jika Icha dan Stevie ternyata keduanya teman lawas yang sempat dekat dan berseteru lantaran diduga memiliki bisnis yang sama.

"Kenalnya di sosmed, lalu kami diundang bareng. Setahun dekat lalu ada masalah, dulu cukup dekat lalu kami ada perselisihan," ujar Icha Annisa di salah satu program talkshow televisi, Kamis, 4 April 2024.

"Dulu saling curhat, saling ketemu, pada saat kami masalah besar pun dia datang ke rumah saya, namun fitnahan santet ini kan sudah dari tahun lalu dan saya memilih diam," sambung Icha.

Meskipun tak merasa dengan tuduhan yang Stevie layangkan untuknya, Icha Annisa menyebut jika ciri-ciri yang sempat diungkapkan mendiang Stevie di sosial media seakan mengarah kepada sosok Icha Annisa Faradila.

"Dulu si almarhumah ini sempat memberitahu ciri-cirinya, perempuan dia sedang hamil, yang punya bisnis sama dan kalau gak salah dia bilang pekerjaan suaminya sama," jelas Icha Annisa menanggapi ucapan Stevie soal ciri-ciri pengirim santet.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])