Head to head Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Nathan Tjoe-A-On bersama Marselino Ferdinan
Nathan Tjoe-A-On bersama Marselino Ferdinan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia bakal menghadapi Australia pada laga lanjutan Grup A Piala Asia U-23 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4).

Diatas kertas Australia memang jauh lebih diunggulkan atas Indonesia. Apalagi, skuad Garuda saat ini dalam posisi yang tidak cukup ideal setelah Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta dipastikan absen karena akumulasi kartu di laga perdana.

Sementara, Justin Hubner diragukan untuk tampil, mengingat sangat pemain baru tiba di Qatar Pagi tadi. Hal itu membuat stok pemain yang dimiliki Shin Tae-yong sangat terbatas.

Pada laga perdana, Australia memang gagal menang saat menghadapi Yordania. Namun, mereka tampil cukup agresif. Tercatat, Australia melepas 13 shots sepanjang laga.

Dengan begitu jika pada laga nanti Australia mampu tampil lebih efektif, maka peluang bikin gol akan terbuka.

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong juga sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menjinakkan Australia pada laga nanti.

Meski tampil dengan keterbatasan pemain, skuad Garuda Muda memastikan siap tempur mati-matian melawan Australia.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])